Zynga Poker Bot – Updated v9.4 Original


Akhirnya, update Z-Bot revisi 9.4 keluar. Memang sepertinya update yang dilakukan cukup lama dibandingkan dengan dulu. Mungkin hal ini termasuk salah satu pengaruh tidak diberikan source code nya, sehingga tidak seluruh komunitas dapat memberikan feedback untuk perbaikan. Ya, tapi itu adalah keputusan yang sudah dibuat oleh sang pembuat Z-Bot itu sendiri

Seperti biasa tidak ada perubahan banyak pada update kali ini. Hanya perubahan Z-Bot dalam pembacaan kartu menjadi lebih cepat dan lebih akurat, tetapi belum dapat saya pastikan sendiri karena memang saya belum memiliki waktu untuk melakukan testing Z-Bot revisi baru ini. Berikut perubahan Z-Bot :

  • Alpha 9.4 – Should call hands quicker and more accurate.

Pada revisi kali ini saya belum bisa menepati janji saya untuk memberikan fitur auto update karena banyaknya kerjaan harian saya yang harus dilakukan . Untuk cara penggunaan masih sama seperti revisi sebelum – sebelumnya, jadi silahkan lihat saja postingan saya yang lama. Dan sebelumnya saya minta maaf apabila ada pertanyaan dari teman – teman yang mungkin tidak bisa saya jawab dan mungkin saya jawab hanya sekenanya saja. Hal ini bukan saya lakukan karena saya tidak mau membantu, tetapi mohon dengan sangat tolong baca setiap postingan saya hingga selesai, karena seluruh permasalahan dan terutama langkah – langkah konfigurasi sudah saya posting secara lengkap. Jadi kalau teman – teman tidak mau membaca secara lengkap, kenapa saya juga harus memberikan jawaban panjang lebar yang juga pada akhirnya tidak dibaca Grin.

Untuk mendownload silahkan melalui link dibawah ini, dan sebelum mendownload silahkan baca postingan saya yang lama dan seluruh komentarnya untuk kejelasan langkah – langkah sehingga tidak banyak pertanyaan yang berulang – ulang. Berikut link downloadnya :

  • Download for Ziddu

  • Download for Hotfile

    • JONIE PREMAN
    • Agustus 2nd, 2010

    bot poker palsu alias trojan hack chip gw lagi lu anjing nih pembuat situs

    • JONIE PREMAN
    • Agustus 2nd, 2010

    bajingan nih url bot poker palsuuuuuuuuuuuuuuu

    • JONIE PREMAN
    • Agustus 2nd, 2010

    jangan mo di download botnya palsu

    • joniepreman
    • Agustus 2nd, 2010

    bloq keparat bloq palsu bot poker palsu trojan malah lu share

    • bapuk
    • Agustus 5th, 2010

    fucker bot tidak bekerja malah ngehack chip fucker from this website

    • bapuk
    • Agustus 5th, 2010

    fucker bot tidak bekerja malah ngehack chip fucker from this website(luh semua hacker2 anjing di website ini)
    jangan mao di download filenya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

