Restaurant City Tools Online v5.2


Sudah cukup lama tidak ada cheat terbaru untuk Restaurant City dikarenakan banyak hal, yang salah satunya adalah seringnya playfish melakukan maintenance dan melakukan bug fix untuk cheat yang ada.

Kali ini saya akan memberikan cara terbaru untuk melakukan cheat Restaurant City. Berikut adalah langkah – langkahnya :

  1. Buka http://youon9.110mb.com/rctoolsonlineversiont.php
  2. Kemudian masukkan hex code kedalamCheatEngine, lalu search.
  3. Masukkan address yang ditemukan kedalam kotak yang disediakan.
  4. Ulangi langkah diatas untuk seluruh hex code.
  5. Tekan “ENTER”, lalu copy code yang dihasilkan kedalam CHeatEngine.
  6. Selamat menikmati Grin

Untuk langkah – langkah diatas silahkan dibaca terlebih dahulu dan dicoba, saya tidak akan menjelaskan seluruh langkah – langkah dari awal sampai akhir, silahkan mencari sendiri bagaimana menggunakan CheatEngine Grin. Dan saya tidak menerima pertanyaan melalui email, YM!,untuk pertanyaan bagaimana cara menggunakan CheatEngine.

Akhir kata, semoga cheat ini dapat bertahan lama . Dan sekali lagi, siapa cepat dia menikmati hasilnya . Untuk kedepannya saya mohon maaf apabila saya tidak dapat terus melakukan update cheat dan lainnya dikarenakan banyak kerjaan dunia nyata yang harus saya selesaikan, tetapi sebisa mungkin saya akan meluangkan waktu untuk menjawab setiap pertanyaan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

